Rabu, 10 Juni 2015

Dengan 3 Skutik Terlaris, AHM Ajak Konsumen Turing Wisata Jawa – Lombok‎


Responsive image

Jakarta – Jajaran sepeda motor skutik Honda siap berpetualang menjelajahi Jawa-Bali-Lombok dengan mengusung misi mengangkat pariwisata terbaik di tiga pulau ini. PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 150 riders menggunakan 3 model skutik terlaris Honda‎ untuk menaklukkan jarak sekitar 2.400 km.

Bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, turing sepeda motor skutik Honda ini mengangkat tema “Honda Smart Adventure.” Didukung oleh 7 main dealer Honda (PT Wahana Makmur Sejati (WMS), PT Daya Adicipta Mustika (DAM), PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Astra Motor Yogyakarta, Semarang, Bali, dan Mataram) peserta turing akan mengunjungi dan mengeksplorasi lebih dari 15 tempat wisata di sepanjang rute yang dilalui. Rider yang bergabung dalam turing ini merupakan konsumen loyal Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas skutik dari 7 provinsi di  Jawa-Bali-Lombok.

Turing “Honda Smart Adventure” secara resmi dilepas oleh Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya dan Koichi Mizuno, di pelataran area Museum Fatahillah, Jakarta pada kamis 28 Mei 2015. Rombongan touring ini diperkirakan memasuki Lombok pada Minggu, 7 Juni 2015.

Dalam mengeksplorasi beragam kekayaan alam, budaya dan cita rasa lokal yang dimiliki Indonesia di 3 pulau Jawa-Bali-Lombok ini, AHM menurunkan 3 model sepeda motor skutik terlarisnya yaitu All New Honda BeAT eSP series, All New Honda Vario Series, dan New Honda Scoopy eSP yang baru saja diluncurkan bulan ini. Kehebatan dan ketangguhan beragam teknologi dan fitur canggih yang diaplikasikan pada skutik Honda telah beberapa kali diuji menaklukkan beragam rute dan kondisi. Berbekal kekuatan produk skutik Honda tersebut, ketiga model ini siap menemani para riders menaklukkan rute Jawa-Bali-Lombok ini.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya mengatakan turing Honda Smart Adventure ini bertujuan untuk mengajak konsumen setia Honda untuk berkontribusi mengangkat keragaman budaya, keindahan alam dan kuliner khas daerah yang ada di Indonesia. Merupakan bentuk apresiasi Honda kepada konsumen khususnya untuk konsumen motor skutik yang telah mengantarkan skutik Honda memimpin pasar motor skutik Tanah Air dengan penjualannya yang terus meningkat bahkan di saat pasar sepeda motor melemah. Dengan mengangkat keragaman budaya, keindahan alam dan kuliner khas daerah, AHM ingin terus menemani dan menciptakan kegembiraan para konsumennya dalam touring ini dengan semangat Satu Hati.

“Turing ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Honda sekaligus upaya kami berkontribusi mengangkat beragam potensi wisata lokal di pulau Jawa-Bali-Lombok. Kami menurunkan skutik terbaru New Honda Scoopy eSP yang dapat langsung diuji ketangguhannya, selain dua model skutik Honda terlaris lain yang sudah teruji yaitu All New Honda BeAT eSP series, All New Honda Vario Series.”

Jajaran sepeda motor skutik Honda telah berhasil memikat hati para pecinta skutik Tanah Air. Penjualannya terus meningkat bahkan di tengah kondisi pasar sepeda motor nasional melemah. Pada periode Januari-April 2015, penjualan sepeda motor nasional tercatat 2.129.805 unit atau terkoreksi 21,5% dibanding periode yang sama tahun lalu. Penurunan ini juga terjadi di segmen skutik nasional yang hanya terjual 1.624.092 unit atau melemah 7,1%. Di tengah pelemahan penjualan ini, penjualan jajaran sepeda motor skutik Honda justru mampu terus meningkat 3,3% atau terjual 1.253.246 unit.
Peningkatan penjualan skutik Honda terwujud berkat teknologi terdepan Honda Smart Technology yang diaplikasikan pada berbagai platform mesin berkapasitas 110cc seperti pada skutik terbaru New Honda Scoopy eSP dan model skutik terlaris di dunia All New Honda BeAT eSP, mesin berkapasitas 125cc seperti New Honda Vario 125 eSP, hingga mesin berkapasitas 150cc seperti New Honda Vario 150 eSP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar